CARA ALAMI MENGOBATI STROKE

Posted by tedimul Jumat, 09 November 2012 0 komentar

Cara Alami Mengobati Stroke

Cara Alami Mengobati Stroke | anda mempunya penyakit stroke dan belum punya solusi yang tepat untuk menyembuhkannya,??????? kini telah hadir agen obat herbal stroke yang alami dan aman tanpa efek samping negatif serta ampuh mengobati penyakit stroke. dengan obat herbal xamthone plus yang multi khasiat ini dijamin penyakit stroke anda akan sembuh. Xamthone plus yang terbuat dari jus buah manggis ini mampu mengobati berbagai macam penyakit yang sudah terbukti khasiatnya. Bagi anda yang menderita penyakit stroke segera lakukan pengobatan dengan cara alami mengobati stroke xamthone plus.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Stroke | Cara Alami Mengobati Stroke

cara alami mengobati stroke
Stroke

Penyakit Stroke atau penyakit serebrovaskuler adalah  (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan atau pecahnya pembuluh darah. Penyakit Stroke dapat menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, dan penurunan kesadaran. Stroke juga dibagi menjadi dua jenis, yaitu stroke iskemik ataupun stroke hemorragik.

  1. Stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% stroke adalah stroke Iskemik. 
  2. Stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.
Ada beberapa hal yang bisa dan harus anda lakukan untuk mencegah terjadinya ulangan stroke, yaitu dengan mengubah pola hidup, mengelola faktor-faktor resiko dari stroke, dan juga dengan konsumsi obat-obatan tertetu. Tentu saja pola hidup ke arah yang lebih baik dan lebih sehat. Yang dimaksud dengan mengubah pola hidup sehat ini yaitu :

  • Diet makanan sehat, rendah kalori, rendah lemak dan rendah garam
  • Memperbanyak konsumsi buah dan sayuran. Disarankan untuk mengonsumsi sekitar 5 porsi buah dan sayuran setiap harinya.
  • Aktivitas fisik dan berolahraga secara teratur
  • Tidak merokok
  • Tidak minum alkohol
  • Sebisa mungkin menghindari stres baik fisik ataupun mental/emosi.

Solusi Tepat Atasi Penyakit Stroke dengan Xamthone Plus | Cara Alami Mengobati Stroke

cara alami mengobati stroke
Xamthone Plus

Xamthone Plus merupakan solusi tepat untuk mengobati penyakit stroke. Xamthone plus adalah obat herbal multi khasiat yang aman untuk dikonsumsi serta tidak ada efek samping yang negatif. Xamthone Plus sudah diuji secara klinis oleh para peneliti kesehatan yang terbaik dan cocok untuk anda penderita penyakit stroke mengkonsumsi obat herbal xamthone plus ini. Obat herbal Xamthone Plus tidak hanya menyembuhkan penyakit stroke saja, tetapi bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Bagi anda yang menderita penyakit stroke dan ingin sembuh total anda dapat melakukan pengobatan dengan cara alami mengobati stroke xamthone plus.


Testimoni Sembuh dari Penyakit Stroke dengan Cara Alami Mengobati Stroke Xamthone Plus

  • Nama        : Chandra
  • Asal           : Jakarta
  • Umur         : 68 tahun
  • Profesi       : Wiraswasta
  • Penyakit    : Stroke


Saya menderita penyakit stroke dan pernah berobat ke luar negeri. Setelah berobat dari luar negeri keadaan saya masih belum membaik. Saya coba mengkonsumsi obat herbal Xamthone plus, Saya minum XAMthonePlus 5 botol kurang lebih sebulan dan kini semakin membaik. Semuanya karena XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan dan malam sesudah makan.

Itulah testimoni sembuh dari penyakit stroke dengan obat herbal xamthone plus yang merupakan kisah nyata dan terbukti sembuh. Xamthone plus tidak diragukan lagi khasiatnya, bagi anda yang berminat dengan produk ini segera pesan, caranya klik gambar pemesanan dibawah ini.




Cara Pemesanan

Cara Alami Mengobati Stroke


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA ALAMI MENGOBATI STROKE
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2012/11/cara-alami-mengobati-stroke.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar