OBAT TRADISIONAL ASAM URAT

Posted by tedimul Minggu, 18 November 2012 0 komentar

Obat Tradisional Asam Urat

Obat Tradisional Asam Urat | penyakit asam urat sering dialami oleh banyak orang, baik usia muda apalagi kaum tua laki-laki dan perempuan. penyakit ini terasa nyeri pada berulang persendian dan terasa pegal... untuk itu penyakit asam urat harus segera diobati.!!!! anda sedang mencari solusi tepat dan obat herbal yang aman tanpa efek samping??? kini telah hadir terobosan terbaru minuman suplemen yang aman tanpa efek samping serta ampuh menyembuhkan penyakit asam urat yaitu Obat Tradisional Asam Urat Xamthone Plus. Xamthone Plus telah terbukti menyembuhkan penyakit asam urat karena terbuat dari bahan-bahan alami yang telah diolah secara modern dan telah diuji secara  klinis oleh para ahli kesehatan. Oleh sebab itu segera sembuhkan penyakit asam urat anda dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Asam Urat Xamthone plus dengan minum secara rutin insyaalloh penyakit asam urat anda sembuh.

Sekilas Tentang Pengertian Asam Urat dan Gejala Asam Urat

obat tradisional asam urat
Asam Urat

Pengertian Asam Urat
Asam Urat adalah akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Penyakit Asam Urat  merupakan  penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.

Gejala Penyakit Asam Urat diantaranya :
  1. Semua otot - otot terasa nyeri dari mulai lutut, pinggang, pinggul, punggung, pundak dan juga bahu, biasanya kan terasa pada pagi dan malam hari.
  2. Bagian yang terkena akan kelihatan Bengkak, kemerahan dan terasa panas.
  3. Badan terasa capek dan pegal - pegal.
  4. Frekuensi buang air kecil meningkat.
  5. Kesemutan dan linu - linu.
  6. Memicu terjadinya kencing batu, jika yang diserang daerah ginjal.

Obat Tradisional Asam Urat dengan Xamthone Plus Merupakan Solusi Terbaik

obat tradisional asam urat
Xamthone Plus

 

Obat Tradisional Asam Urat dengan Xamthone Plus merupakan solusi terbaik untuk sembuhkan asam urat yang aman tanpa efek samping negatif. Xamthone Plus merupakan obat herbal multikhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit asam urat karena terbuat dari perpaduan jus kulit manggis, bunga rosella, anggur dan madu murni. Khasiat dari jus manggis Xamthone Plus adalah bersifat anti-oksidan yaitu untuk menghambat proses oksidasi atau proses penuaan tubuh/sel tubuh. Xanthone akan melindungi sel dan mengurangi kerusakan pada sel akibat radikal bebas. Selain bermanfaat sebagai anti-oksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, anti-kanker, dan anti-peradangan.
Bagian lain yang bermanfaat adalah kulit buahnya. Kulit manggis menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh yang berguna bagi penderita asam urat.

Kisah Sembuh dari Penyakit Asam Urat dengan Obat Tradisional Asam Urat Xamthone Plus

  • Nama       : Suwanti
  • Asal         : Surabaya, Jawa Timur
  • Umur        : 48 tahun
  • Profesi     : Ibu Rumah Tangga
  • Penyakit   : Asam Urat
Saya mengkonsumsi Obat Ttradisional Asam Urat XAMthone Plus,  baru minum 2 botol XAMthone Plus selama 15 hari semuanya teratasi. Memang ajaib sekali produk dari ekstrak kulit manggis ini. Hanya 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan setiap pagi dan malam sesudah makan. Kini saya sangat menikmati keseharianku karena keluhannya sudah tidak ada. Terima kasih XAMthone Plus.

Bagi anda yang berminat dan membeli produk obat herbal ini, untuk informasi pemesanan klik gambar pemesanan dibawah ini.




cara pemesanan


<<Obat Tradisional Asam Urat>>

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OBAT TRADISIONAL ASAM URAT
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2012/11/obat-tradisional-asam-urat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar