PENGOBATAN TRADISIONAL TBC

Posted by tedimul Sabtu, 24 November 2012 0 komentar

Pengobatan Tradisional TBC Paling Ampuh dan Mujarab

Pengobatan Tradisional TBCPengobatan Tradisional TBC ~ anda ingin tahu cara ampuh mengobati tbc ?? jangan khawatir kini telah hadir terobasan terbaru obat herbal tbc paling manjur dari bahan alami jus kulit manggis Xamthone Plus, Xamthone plus adalah solusi tepat, cepat mengatasi tbc yang aman tanpa efek samping negatif bagi kesehatan tubuh lainnya, xamthone plus adalah obat alami tbc yang tidak mengandung bahan pengawet kimia, pengawet yang digunakan dalam xamthone plus ini adalah madu murni, sehingga anda tidak usah takut untuk mengkonsumsinya, dalam artikel ini kami akan sedikit membahas tentang pengertian penyakit tbc, testimoni sembuh atau kisah nyata sembuh dari penderita tbc dengan mengkonsumsi xamthone plus serta pengobatan tradisional tbc paling ampuh dan mujarab.

Sekilas Tentang  Penyakit TBC

Pengertian Penyakit TBC

Penyakit TBC (Tuberkulosis) adalah penyakit  menular yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa, bakteri ini menyerang siapa saja pria maupun wanita tanpa memandang usia. Dan biasanya penyakit TBC sering menyerang pada usia rata-rata 15-35 tahun, boleh dibilang usia masih produktif.

Penularan Penyakit TBC

Pada umumnya penyakit TBC menular melalui udara, dan biasanya bakteri mikobakterium tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah.

Apabila sudah terjadi infeksi maka dengan mudahnya akan menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Terjadinya infeksi TBC dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya seperti otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan biasanya yang paling sering terserang yaitu paru-paru.

Bakteri mikobakterium tuberklosa mempunyai bentuk seperti batang dan bersifat seperti tahan asam sehingga dikenal sebagai BTA (Batang Tahan Asam) yang merupakan faktor utama penyakit TBC. Selain dari bakteri tersebut, faktor yang lain yang menjadi penyebab penyakit TBC adalah lingkungan yang lembab, kurangnya sirkulasi udara, dan kurangnya sinar matahari dalam ruang sangat berperan terjadinya penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini. Dengan demikian sangat mudah menyerang orang-orang disekitar dalam kondisi lingkungan yang kurang sehat.

Pengobatan Tradisional TBC Paling Ampuh Dan Mujarab

Pengobatan Tradisional TBC
Xamthone Plus
Xamthone plus merupakan obat tradisional tbc yang paling ampuh & tidak akan memiliki efek samping
pengobatan tradisional tbc ‘ Xamthone Plus adalah produk jus kulit manggis alami yang telah terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit mematikan seperti darah tinggi, gagal ginjal dan bahkan kanker. Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Konsumsi jus kulit manggis xamthone plus adalah solusi cara mengobati TBC yang ampuh.
Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

Inilah testimoni dari kisah nyata yang sembuh dari penyakit tbc dengan melakukan Pengobatan Tradisional TBC Xamthone Plus :


  • Nama : Basuki Ahmad
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 44 tahun
  • Profesi : Pegawai Swasta
  • Penyakit : TBC
Saya sangat kaget ketika mengetahui dari pemeriksaan dokter bahwa saya mengidap penyakit TBC. Hal ini sangat mengganggu pikiran saya. Selain memikirkan biaya pengobatannya yang besar, saya juga memikirkan anak-anak dan istri saya, takutnya mereka terjangkit. Tetapi alhamdulillah, setelah saya melakukan Pengobatan Tradisional TBC XAMthonePlus rasa khawatir itu sirna karena dokter bilang paru-paru saya sudah sehat. Saya minum baru 3 botol dari total 6 botol yang saya beli, dan saya akan lanjutkan walaupun sudah sembuh.

  • Nama : Tauhid Hasim
  • Asal : Purwakarta, Jawa Barat
  • Umur : 51 tahun
  • Profesi : Wirausaha
  • Penyakit : TBC
Saya minum XAMthonePlus 3 botol selama 2 minggu dan hasilnya menakjubkan. Semua keluhan penyakit saya sembuh. Selama masa penyembuhan saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Setelah sembuh saya pun tetap minum walau hanya sekali sehari alhamdulilah dengan melakukan pengobatan tradisional tbc xamthone plus penyakit saya sembuh total.

Bagi anda yang ingin melakukan pengobatan tradisional tbc dengan mengkonsumsi obat herbal tbc paling ampuh dan mujarab xamthone plus silahkan pesan sekarang juga, jangan tunggu penyakit anda semakin parah. untuk pemesanan xamthone plus silahkan klik gambar / icon pemesanan dibawah ini.


Pengobatan Tradisional TBC
Pemesanan Xamthone Plus


Pengobatan Tradisional TBC


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGOBATAN TRADISIONAL TBC
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2012/11/pengobatan-tradisional-tbc.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar