Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping

Posted by tedimul Jumat, 29 November 2013 0 komentar
Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping , kini pengobatan herbal dengan bahan tradisional sedang populer di kalangan masyarakat terbuat dari bahan alami campuran kulit buah manggis dan daun sirsak. Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping karena bahan bahannya diambil langsung dari alam .

Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping

Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping

Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping Hingga Tuntas

 Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping > Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang, Mengapa bisa terjadi asam urat ?

  1. Konsumsi zat yang mengandung purin secara berlebihan
  2. Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat
  3. Kadar asam urat dalam tubuh meningkat, sehingga ginjal tidak mampu membuang kelebihan asam urat
  4. Kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian
  5. Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku
Kandungan Ace Maxs
Kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya.

Daun Sirsak – Selain untuk mengobati penyakit kanker ternyata manfaat daun sirsak juga dapat di gunakan untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi. daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin. annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit maupun meningkatkan kekebalan tubuh, Melancarkan persdaran darah juga mengangkat zat purie yang di daerah persendian .

Untuk anda yang berminat dengan ace maxs, silahkan pesan sekarang juga. Untuk informasi pemesanan, anda tidak perlu repot, cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut ini :

OHA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp. Kirim ke 081323746656.
Barang Kami Kirim dulu setelah sampai Transfer pembayaran.
Untuk informasi lebih lengkap silahkan konsultasi di 081323746656

Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ace Maxs Sembuhkan Asam Urat Tanpa Efek Samping
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2013/11/ace-maxs-sembuhkan-asam-urat-tanpa-efek.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar