Pengobatan Kolesterol Secara Alami

Posted by tedimul Jumat, 26 Juli 2013 0 komentar

Pengobatan Kolesterol Secara Alami Aman Tanpa Efek Samping 

Pengobatan Kolesterol Secara Alami ~ cara alami mengobati penyakit kolesterol yang aman tanpa efek samping tentunya harus menggunakan obat alami, yaitu obat yang terbuat dari bahan alami yang berkhasiat mujarab. dalam artikel ini kami tawarkan solusi tepat mengobati penyakit kolesterol dengan mengkonsumsi obat herbal perpaduan jus kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang diolah secara modern sehingga menghasilkan produk unggul yang bernama Ace Maxs.

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol 

Pengobatan Kolesterol Secara Alami
Kolesterol
Pengobatan Kolesterol Secara Alami ~ Kolesterol adalah komponen lemak yang terdapat pada pembuluh darah semua binatang dan juga manusia. Kolesterol sebenarnya berguna sebagai sumber energi, membentuk dinding sel-sel dalam tubuh, dan sebagai bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid. Tapi jika dalam tubuh kita terlalu banyak kolesterol juga sangat tidak baik untuk kesehatan kita. Jumlah kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh juga akan mengakibatkan hiperkolesterolemia. Biasanya disebabkan oleh obesitas, alkoholisme, gangguan ginjal, gangguan hati, diabetes, diuretik, kortikosteroid, dan penyakit tiroid. Itu semua kemungkinan besar karena gaya hidup yang tidak sehat dan stres yang bisa menyebabkan kolesterol berlebih. Disamping itu, kolesterol tinggi mengundang dislipidemia, yaitu lemak dalam darah. Maka dari tu perlu pengangan yang tepat untuk mengobati koletrol yang bisa menyebabkan datangnya penyakit  yang lain, Ace maxs adalah solusi utma sebagai obat herbal kolesterol yang sangat ampuh.

Faktor penyebab penyakit Kolesterol


Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetapi kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.


  • Pola makan: Mengonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan: Tumpukan lemak di sekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat Anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas: Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin: Di atas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali Anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
  • Kesehatan keseluruhan: Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko Anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.
  • Riwayat keluarga: Ada orang-orang tertentu yang tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
  • Merokok: Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.


Pengobatan Kolesterol Secara Alami dengan Obat Herbal Ace maxs


Ace Maxs Obat Herbal Kolesterol Paling Mujarab Mempunyai kandungan kulit mnggis dan daun sirsak penyakit kolesterol dengan  Daun sirsak – Menurut penelitian Dr. Aji Suranto, Sp.A, praktisi apitherapy di Perhimpunan Dokter Indonesia baru-baru ini memperlihatkan kedahsyatan daun sirsak dalam menumpas kolesterol tinggi, menurunkan kadar lemak, serum trigliserida, kolesterol total dan kolesterol LDL (jahat) pada percobaan tikus diabetes yang di induksi STZ.Kandungan NIASIN (asam nikotinat) yang terdapat pada daun graviola ini mampu meningkatkan kadar kolesterol HDL, yaitu kolesterol baik yang berfungsi menyeleksi kelebihan kolesterol LDL falam pembuluh darah untuk kemudian membawanya ke hati dan diproses menjadi cairan empedu.(Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional)

Khasiat Buah Manggis Untuk Kesehatan


Buah manggis mempunyai kandungan antioksidan yang sangat melimpah dan vitmain C & E yang sangat tinggi .Lebih menakjubkanya lagi buah ini mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang melebihi kandungan vitamin dalam buah-buahan lainya dan memiliki senyawa aktif alami yang dinamakan zat xanthone yang mampu berkhasiat memperbaiki kerusakan sel dan pembakaran lemak jahat secara natural .Dengan memanfaatkan buah manggis sebagai Pengobatan Penyakit Kolesterol Tradisional tentu sangat membantu banyak orang untuk sembuhd ari penyakit kolesterol dengan cara yang aman dan terbebas dari efek samping

Untuk informasi pemesanan, anda tidak perlu repot, cukup mengirimkan SMS pemesanan dengan format pemesanan seperti berikut ini :

OHA: Jumlah Pesanan: Nama: Alamat Lengkap: No. Hp. Kirim ke 081323746656. 
Barang Kami Kirim dulu setelah sampai Transfer pembayaran. 
Untuk informasi lebih lengkap silahkan konsultasi di 081323746656

Posed By: Pengobatan Kolesterol Secara Alami


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Kolesterol Secara Alami
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2013/07/pengobatan-kolesterol-secara-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar