Pengobatan Alami Penyakit Gondok

Posted by tedimul Kamis, 01 Agustus 2013 0 komentar

Pengobatan Alami Penyakit Gondok Paling Mujarab 

Pengobatan Alami Penyakit Gondok Paling Mujarab dengan obat herbal Ace Maxs merupakan solusi tepat atasi penyakit gondonk dengan cara alami, cepat dan aman. Ace Maxs adalah obat herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit dan salah satunya penyakit gondok. Ace Maxs dibuat dari ramuan tradisional perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak dan diolah secara modern. Bagi anda yang ingin sembuh total dari penyakit gondok secara alami segera lakukan pengobatan alami penyakit gondok Ace Maxs paling mujarab.

Pengertian dan Gejala Penyakit Gondok


Pengobatan Alami Penyakit Gondok
Gondok
Pengobatan Alami Penyakit Gondok ~ Penyakit gondok adalah pembengakakan atau benjolan besar pada leher sebelah depan (pada tenggorokan) dan terjadi akibat pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Kebanyakan penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Demikian pula, kekurangan yodium pada wanita hamil kadang-kadang menyebabkan bayi meninggal dunia bayi dilahirkan dengan kelambatan mental dan atau tuli (kretinisme). Hal ini dapat terjadi, walaupun ibu tidak menderita penyakit gondok.

Penyebab Penyakit Gondok
Penyakit gondok disebabkan oleh kekurangan yodium dalam tubuh yang berakibat membesarnya kelenjar tiroid sehingga terdapat benjolan pada leher. Kekurangan hormon tiroid pada tingkat rendah pada orang dewasa mengakibatkan hypotiroidism, atau sering kita sebut dengan istilah gondok, dengan gejala-gejala seperti malas bergerak, kegemukan, dan kulit yang mengering.

Pengobatan Alami Penyakit Gondok dengan Obat Tradisional Ace Maxs

Ace Maxs merupakan obat herbal alternatif terbaik untuk pengobatan alami penyakit gondok. Karena Ace Maxs ini terbuat dari bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. kandungan gizi di dalam buah manggis memberikan berbagai macam manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dari sekitar 200 jenis xanthone yang diisolasi dari alam, sebanyak 40 jenis ditemukan pada manggis dan paling banyak terdapat pada bagian kulitnya. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Daun sirsak dalam pengobatan alami penyakit gondok memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Yang paling luar biasa adalah daun sirsak memiliki zat antikanker ( acetogenins) yang kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Bagi Anda yang ber minat untuk membeli Ace Maxs silahkan kirim sms dengan format:
OHA: Jumlah Pesanan: Nama: alamat Lengkap No. Hp. Kirim ke 081323746656.
atau untuk lebih lengkapnya KLIK CARA PEMESANAN ACE MAXS


 Posted By: Pengobatan alami Penyakit Gondok
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengobatan Alami Penyakit Gondok
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2013/08/pengobatan-alami-penyakit-gondok.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar