OBAT HERBAL ASMA

Posted by tedimul Selasa, 13 November 2012 1 komentar

Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma | belum tau solusi tepat menyembuhkan penyakit asma??????? mau tau obatnya??????????? jangan khawatir karena kini telah hadir solusi tepat atasi penyakit asma yang aman tanpa efek samping yaitu obat herbal Xamthone Plus. Xamthone Plus terbuat dari perpaduan jus kulit manggis, bunga rosela, anggur dan madu murni yang sangat berkhasiat menyembuhkan penyakit asma juga berbagai macam penyakit lainnya. Anda mau mencobanya?????????? ayo buktikan sekarang keampuhannya dengan mengkonsumsi Obat Herbal Asma Xamthone Plus.

Penyebab dan Gejala Penyakit Asma

Penyebab
Ada beberapa faktor resiko  penyebab penyakit ini, diantaranya yaitu:
-Faktor Genetik/keturunan
 Adanya riwayat asma atau alergi dalam keluarga, mengisyaratkan adanya kecederungan genetik/keturunan.
-Terpapar beberapa rangsangan/iritan berulang atau terus menerus, terutama pada masa perkembangan.
 Meskipun kebanyakan penderita yang didiagnosis adalah anak-anak, orang dewasa juga dapat terkena   penyakit ini tanpa ada riwayat penyakit sebelumnya, Mungkin penyebabnya :
-Alergi yang memburuk atau Infeksi Pernafasan Atas yang berulang, seperti yang dapat terjadi akibat pajanan debu dilingkungan kerja.

Gejala Penyakit Asma:
  • Dispnea (sesak nafas) yang bermakna
  • Batuk, terutama dimalam hari
  • Pernafasan yang dangkal dan cepat
  • Mengi (bunyi) yang dapat terjadi pada akultasi paru. Biasanya terjadi pada saat ekspirasi, kecuali ada kondisi yang telah parah.
  • Peningkatan usaha pernafasan, ditandai dengan retraksi dada, disertai perburukan kondisi nafas cuping hidung.
  • Kecemasan yang berhubungan dengan ketidak mampuan mendapat udara yang cukup
  • Udara terperangkap karena obstruksi aliran darah, terutama terlihat selama ekspirasi.

Obat Herbal Asma Xamthone Plus merupakan Solusi Terbaik dan Ampuh

obat herbal asma
Xamthone Plus

XAMthone plus merupakan obat herbal asma, yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan yang mampu mengobati penyakit asma, obat alami asma ini juga mampu mengembalikan kebugaran tubuh yang menjadikan tubuh fit setiap hari. Cara mengobati asma dengan meminum xamthone 3 kali sehari untuk pengobatan atau sebelum tidur untuk menjaga kesehatan.Manggis merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat . Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama xanthone. Bagi anda yang ingin sembuh total dari penyakit asma segera konsumsi obat herbal asma xamthone plus.

Kisah Sembuh dari Penyakit Asma dengan Obat Herbal Asma Xamthone Plus

  • Nama      : Rinto
  • Asal        : Jakarta
  • Umur      : 51 tahun
  • Profesi    : Pegawai Swasta
  • Penyakit : Asma
Saya menderita penyakit asma, saya minum obat herbal asma Xamthone Plus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit syang aya  derita hilang. Dan selama masa penyembuhan saya minum obat alami penyakit asma 2 kali sehari 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan. Dan selain itu juga obat alami penyakit asma xamthone plus bisa membantu menjaga kesehatan. Setiap hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml. XAMthonePlus memang benar benar luar biasa khasiatnya. 

Itulah kisah sembuh dari penyakit asma dengan obat herbal xamthone plus. Xamthone plus telah terbukti keampuhannya. Bagi anda yang ingi membeli produk ini segera pesan sekarang, untuk informasi pemesanan klik gambar pemesanan dibawah ini.




Cara Pemesanan


Obat Herbal Asma


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: OBAT HERBAL ASMA
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2012/11/obat-herbal-asma.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

The Geeks mengatakan...

Terimakasih Infonya
sangat bermanfaat..
Perkenalkan saya mahasiswa Fakultas Kedokteran di UNIVERSITAS

ISLAM INDONESIA Yogyakarta

:)

Posting Komentar