PENGOBATAN TRADISIONAL KUTU AIR

Posted by tedimul Senin, 12 November 2012 0 komentar

Pengobatan Tradisional Kutu Air

Pengobatan Tradisional Kutu Air | Obat Herbal Kutu Air. kini telah hadir solusi tepat mengatasi penyakit kutu air yang ampuh dan mujarab tanpa efek samping negatif, yaitu dengan pengobatan tradisional kutu air xamthone plus. Xamthone plus dapat mengobati penyakit kutu air karena obat herbal xamthone plus terbuat dari perpaduan jus manggis, bunga rosela, anggur, dan madu murni yang berkhasiat mengobati segala macam penyakit terutama penyakit kutu air. Bila anda ingin sembuh dari penyakit kutu air lakukan segera pengobatan tradisional kutu air xamthone plus.

Penyebab, gejala, diagnosis,pencegahan penyakit  Kutu Air 



Penyebab:
Tubuh kita normalnya adalah inang dari berbagai macam mikroorganisme, termasuk bakteri dan jamur. Beberapa dari mikroorganisme tersebut bermanfaat bagi kita. Sebaliknya, pada kondisi tertentu dapat berkembangbiak secara cepat dan menimbulkan infeksi.

Gejala:
Athlete's foot (tinea pedis) biasanya terjadi di lipatan jari kaki dan tidak jarang mengenai lipatan tangan. pada awalnya gejala berupa pengelupasan kulit, iritasi, dan jaringan disekitarnya menjadi gatal, bau dan berwarna kemerahan. Tak jarang karena gatal yang sangat, seseorang cenderung menggaruknya dan timbul infeksi sekunder.

Diagnosis:
Didasarkan oleh gambaran permukaan dari kulit yang terkena, membutuhkan bantuan antara lain:
1. KOH dibawah mikroskop
2. Kultur Kulit di Laboratorium
3. Biposi lesi di kulit


Pencegahan:
1. Menjaga kaki tetap bersih dan kering, terutama diantara sela jari.
2. Mencuci kaki dengan sabun dan air, dan keringkan secara hati-hati. Cobalah sedikitnya sehari dua kali.
3. Gantilah kaos kaki, sepatu anda yang lembab agar tidak terjadi kekambuhan. 


Pengobatan Tradisional Kutu Air dengan Xamthone Plus Merupakan Solusi Paling Ampuh

pengobatan tradisional kutu air
Xamthone Plus

Xamthone Plus adalah obat herbal yang diolah dari bahan dasar kulit manggis, kulit manggis sangatlah dahsyat manfaatnya, berikut adalah hasil penelitian dari para ahli mengenai khasiat buah manggis.
Dr. Berna Ellya (Peneliti Departemen Farmasi Universitas Indonesia) menyatakan bahwa

Manggis (Queen of Fruits) merupakan komoditas buah yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan karena memiliki antioksidan yang menangkap radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Antioksidan manggis terdapat pada kulitnya yang bernama Xanthone. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml.
Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang untuk menghambat petumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit tuberculosis (TBC), ashma, leukimia, antiinflamasi dan antidiare.
Faedah lain manggis sebagai antijamur dan antibakteri penyebab jerawat. Tabir misteri keampuhan khasiat buah eksotik ini terkuak, namun sayang di ranah leluhurnya Indonesia, manggis belum banyak dimanfaatkan. Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan vitamin C-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat.
Antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV, semua ini hanya sebagian kecil dari khasiat kulit manggis yang mengisi tong sampah. Di rimba raya sana masih banyak komoditas yang tetap menjadi misteri, dan akankah misteri ini tersibak kelak?


Bagi anda yang membutuhkan obat herbal ini klik cara pemesanan dibawah ini.




Cara Pemesanan






Pengobatan Tradisional Kutu Air



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGOBATAN TRADISIONAL KUTU AIR
Ditulis oleh tedimul
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obatherbalkolesterolpalingmujarab.blogspot.com/2012/11/pengobatan-tradisional-kutu-air.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar